Adam Putra

Full-time Movie Audience. Half English - Half Indonesian. Human Being. Spoiler-free.

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Paradise Hills

    Paradise Hills

    ★★½

    Great cast. Promising premise. Poorly executed, but not worst.

  • Shawn Mendes: In Wonder

    Shawn Mendes: In Wonder

    ★★

    Shawn, thank you for this. Sekarang gua bisa membedakan mana film dokumenter tentang kerja keras dan mana film dokumenter tentang perbucinan.

Popular reviews

More
  • Once Upon a Time in Indonesia

    Once Upon a Time in Indonesia

    "Once upon a time in Indonesia, there was a bunch of assholes who tried to be a fucking hero only because of a shitty problem about money."

    Ini bener-bener paket lengkap amburadul sumpah. 156 menit cuman bisa meresapi jalan cerita yang gajelas mau kemana. Dan juga, mau tau kang castingnya siapa sih? Ini tuh akting pemainnya bikin kepala pusing. Untungnya, adegan laganya cukup membantu. Meskipun gak keren, tapi okelah.

  • The Witch: Part 1. The Subversion

    The Witch: Part 1. The Subversion

    ★★★★

    Dark. Captivating. Entertaining.

    This Part 1. The Subversion is bloody, clever direction and well-accomplished action. Kekuatan terbesar The Witch ada di ceritanya yang berhasil dibuat layaknya seperti tebak-tebakan dari awal dan sampai akhir kejutan muncul seperti who-fucks-who. Akting para pemain udah acungan jempol lah. Freaking unexpected.