RSS feed for Icha Hairunnisa

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Aśoka

    Aśoka

    ★★★★

    Cerita legenda India nggak pernah semenyenangkan film ini. Atau memang sebenarnya cerita legenda India itu menyenangkan ya?

    Ah tapi aku yakin sih, kalau yang main bukan Shah Rukh Khan, aku nggak bakal mau nonton. Nggak bakal nikmatin juga film ini.

    Film ini bagus dengan cerita perebutan takhta, pangeran yang ‘blusukan’ ke hut—eh oke bukan blusukan sih tapi menyamar jadi rakyat jelata, dan percintaan antara putri-pangeran dari dua kerajaan yang berseteru. Lagu-lagunya enak. San Sanana aja enak banget padahal aku belum…

  • Fan

    Fan

    ★★★½

    This review may contain spoilers. I can handle the truth.

    Jadi sebelum Shah Rukh Khan 'men-downgrade-kan' dirinya di Zero (2018), dia udah melakukan itu di sini.

    Tapi memerankan dua karakter. Satunya Aryan Khanna si superstar yang songongnya naudzubillah. Satunya Gaurav Chandna si fans fanatik yang bikin para army BTS mungkin bisa minder karena saking gigihnya dan bucinnya si Gaurav ini sama idolanya yaitu Aryan Khanna.

    Film ini nggak ada adegan nyanyi-nyanyinya sama sekali. Bahkan nggak ada lagu yang jadi ost. Murni film... aksi. Seru dan bikin tegang. Cuman ending-nya agak…

Popular reviews

More
  • Love, Death & Robots: When the Yogurt Took Over

    Love, Death & Robots: When the Yogurt Took Over

    ★★★½

    Presiden Indonesia periode 2019-2024:

    Jokowi ❌
    Prabowo ❌
    Yakult ✔

  • Love for Sale

    Love for Sale

    ★★★★

    Kumis tebal yang menghiasi wajah Gading Marten, ngingatin aku Joaquin Phoenix di Her. Ditambah sama review yang bilang kalau film ini mirip (secara positif) Her. Adanya film Her yang disebut-sebut, adalah alasan utamaku buat nyaksiin film ini. Aku bukan penggemar Gading Marten, mengingat kalau Gading Marten adalah pemeran utamanya. Tapi sempat dibikin senyum kagum sih pas liat dia di Kakak. Terus dibikin gemas juga sama anaknya, si Gempi. Ehe.

    Her adalah salah satu film kesayanganku, dan aku ngerasa terhormat kalau…