RSS feed for Icha Hairunnisa

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Wildlife

    Wildlife

    ★★★★

    Aaaaah~ Salah satu film yang kutunggu-tunggu untuk bisa ditonton. Aku nggak memasang ekspektasi apa-apa, ya kalau filmnya jelek nggak masalah. Aku berusaha menghargai karya Paul Dano my love. Layaknya orang-orang (yang katanya) berjiwa nasionalis tinggi dengan cara mendukung film-film Indonesia sejelek apapun filmnya. Hargai karya anak bangsa, kata mereka. Hargai karya Paul Dano, kataku. Hehe.

    Ternyata filmnya bagus. Film drama keluarga disfungsional yang sedih-sedih anget. Mataku berkaca-kaca habis nonton ini.

    Awalnya aku jengkel sama Jerry (Jake Gyllenhaal mainnya emosional di…

  • Pihu

    Pihu

    ★★★

    This review may contain spoilers. I can handle the truth.

    Ngeliat Pihu (Myra Vishwakarma), anak umur 2 tahun 'bertahan hidup' sendirian di rumah dengan mayat ibunya bikin aku ngebayangin gimana jadinya kalau Eri Claire yang kayak gitu. Eri Claire Fujie, selebgram cilik favoritnya si pacar. Pihu dan Eri Claire sama-sama gemesin dan banyak gerak. Iya sih beda satu tahun sama Pihu. Eri Claire umurnya 3 tahun dan blasteran Jepang. Tapi entahlah tiap liat Pihu, aku keingat Eri Claire mulu huhuhu. Ya ampun gila sih Myra sebagai Pihu aktingnya natural. Sekecil…

Popular reviews

More
  • Andhadhun

    Andhadhun

    ★★★★★

    ANDHADHUN ANJEEEEEEENG. KESEL KARENA INI FILM BAGUS BANGET ANJEEEENG. Tapi aku jadinya bingung buat menyusun pendapat demi pendapatku soal film ini dengan rapi. Saking anjengnya ini film.

    Sebenarnya karena lagi males ngetik panjang-panjang sih. Ah iya itu alasan yang paling tepat hehehe.

    Oke. Jadi aku kasih poin-poin aja, ya.

    1. Film ini punya beberapa hal yang ngingatin sama film-film lain. Ngingatin sama Bird Box karena banyak adegan nutup mata pake kain atau penutup mata. Ngingatin sama Bohemian Rhapsody karena Manohar…

  • Love For Sale

    Love For Sale

    ★★★★

    Kumis tebal yang menghiasi wajah Gading Marten, ngingatin aku Joaquin Phoenix di Her. Ditambah sama review yang bilang kalau film ini mirip (secara positif) Her. Adanya film Her yang disebut-sebut, adalah alasan utamaku buat nyaksiin film ini. Aku bukan penggemar Gading Marten, mengingat kalau Gading Marten adalah pemeran utamanya. Tapi sempat dibikin senyum kagum sih pas liat dia di Kakak. Terus dibikin gemas juga sama anaknya, si Gempi. Ehe.

    Her adalah salah satu film kesayanganku, dan aku ngerasa terhormat kalau…