Icha Hairunnisa

Icha Hairunnisa

Imigran dari blogger dot com dan menetap di sini entah sementara atau selamanya.

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Sangkuriang

    Sangkuriang

    ★★★½

    Random banget hari ini kebelet pengen nonton ini. Filmnya bagus khas zaman dulu. Tapi lucu aja sih Dayang Sumbi bisa nikah sama ajudan ayahandanya karena dia mager ambil teropong. Sok-sokan sih pakai nazaaaar. Kalau yang ngambil laki-laki, bakal dijadikan suami. Terus pakai MBA segala. Si Lengser, ajudan ayahandanya itu, dikutuk jadi anjing. Mereka keluar dari istana dan tinggal di hutan belantara.

    Lengser akhirnya dibunuh sama Jaka Sona alias anaknya sendiri yang masih bocil. Gara-gara salah manah. Maunya manah rusa demi…

  • Monday

    Monday

    ★★★

    This review may contain spoilers. I can handle the truth.

    NGEWE TEROOOOOOS TAU-TAU PAS SENIN APES DEH KALIAN BERDUA MASUK PENJARAAAAAAAAAAA.

Popular reviews

More
  • Love, Death & Robots: When the Yogurt Took Over

    Love, Death & Robots: When the Yogurt Took Over

    ★★★½

    Presiden Indonesia periode 2019-2024:

    Jokowi ❌
    Prabowo ❌
    Yakult ✔

  • Happy Old Year

    Happy Old Year

    ★★★★½

    This review may contain spoilers. I can handle the truth.

    Sebagai orang yang tidak punya ketetapan hati dan masih luntang lantung mencari cinta, aku baper kebangetan sama film ini. Aku ngerasa menjelma jadi semua pihak di dalamnya. Aku relate bukan cuma sama satu pihak, tapi lebih. Ya pihak yang diputusin iya. Ya pihak yang mutusin juga iya. Ya pihak yang di-ghosting iya. Ya pihak yang nge-ghosting juga iya.

    Kalau nggak salah hitung, seenggaknya ada lima kali aku nangis pas nonton ini. Nangis yang airmatanya ngegumpal doang di mata itu nggak…