muhafandy

Just an ordinary guy who likes watching movies

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Impetigore

    Impetigore

    ★★★½

    Dari awal rilis lupa mulu kalo mau nonton film ini wkwk, pas 2019 ga sempet nonton di bioskop padahal pengen

    Seram, mencekam, horor. 3 kata yg keluar dipikiran gua kalo ditanya tentang film ini. Apalagi efeknya juga agak real sih kalo diliat, efek darah, kostum kulitnya yg dikulitin gitu ewhh...
    Ceritanya hororrrr juga karena ini mengaitkan cerita jawa tentang wayang dan hal-hal mistis lainnya. Apalagi perselingkuhan dan menghasilkan anak yang bukan darahnya kan jadi lebih horor lagi...
    Salut sama om Jokan kalo soal film horornya

  • Saint Maud

    Saint Maud

    ★★★½

    Segala sesuatu yg berlebihan itu ngga baik, tapi kalo berlebihan dalam menyembah Tuhannya apa itu termasuk hal yg ga baik juga?🤔
    Sampe merasa dirinya paling suci diantara orang-orang yg kenal dia atau baru ketemu sama dia

Popular reviews

More
  • Promising Young Woman

    Promising Young Woman

    ★★★★

    Balas dendam yg sangat epic. Cassie tipikal sahabat yg setia dan akan ngelakuin apa aja sih buat temennya, salut. Tapi mentalnya jadi aneh dan bakal bales dendam karna temennya itu. Jadi lebih ke psikopat. Bahkan dia ga peduli sama karirnya dan percintaannya...sedih juga.
    Pas ketemu si Ryan, kirain akan membangun hubungan percintaan yang lebih lanjut, soalnya udah sama sama suka. Ehh ternyata bajigur 1 komplotan sama cowo itu...yauda deh lanjut bales dendamnya dan berakhir epic

  • The Call

    The Call

    ★★★½

    nonton film ini karena hype dari sosial media, termasuk disini juga udah banyak yang nonton dan di twittter banyak juga yang memberikan rekomendasi atas film ini, lalu gua coba nih nonton bareng pacar xixi

    Ternyata filmnya ringan juga, awalnya tuh mikir kok bisa telfonan beda zaman gitu, yang satu jaman dulu dan yang satunya jaman sekarang. Apa jangan jangan itu alat doraemon yang namanya telfon kemana saja xixi.
    Pas endingnya pun herann, kok bisa yang psikopat itu hidup lagiii, terus tiba-tiba emaknya menghilang kan serem...