RSS feed for Shanya

Favorite films

Recent activity

All

Recent reviews

More
  • Birdman

    Birdman

    ★★★★★

    THIS IS A MASTERPIECE PERIODT.

  • Orang Kaya Baru

    Orang Kaya Baru

    ★★★

    Seruuu!!😂😂

Popular reviews

More
  • Dilan 1990

    Dilan 1990

    ★★★★

    Such a fun movie!

    Sebagai reader novel Dilan 1990, aku udah lama menanti-nantikan film adaptasinya. Dan, menurutku, film ini bagus! Sesuai sama bukunya. Ya, walaupun pasti ada aja yang di-skip.

    Aku terhibur banget. Iqbaal sama Vanessha chemistry-nya dapet. Mereka berdua tuh lucu! Sebagai film debutnya Sasha, acting dia di sini lumayan, lho. Ditambah suaranya yang imut manja gitu. Gemes😂. Suka, deh!

    Teman-temannya Dilan dan Milea juga lucu-lucu. Pak Suripto juga disitu bikin ngakak banget. Banyak deh adegan yang lucu di…

  • Parasite

    Parasite

    ★★★★½

    One of the best films of the year (so far) 💯💯💯 So many shocking and unpredictable twists, yet entertaining somehow 😭